..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Tempat Usaha Catering Nasi Box di Bekasi

Tempat Usaha Catering Nasi Box di Bekasi SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8  Bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar pada umumnya selalu dituntut untuk segala sesuatu yang simpel, mudah serta praktis. Contoh untuk menyediakan menu makanan bagi para tamu undangan pada perayaan suatu acara yang di selenggarakan. 

Sebagai solusi biasanya mereka menggunakan layanan jasa catering dalam bentuk nasi kotak sebagai pilihan. Sebuah pilihan yang bijak dalam mengatasi permasalahan penyediaan hidangan makan bagi para tamu undangan.

Hidangan nasi box biasanya digunakan dalam acara syukuran, selamatan, pesta acara kantor serta acara acara yang lainnya. Menu makanan nasi box dipilih karena praktis dan efisien untuk menghadirkan makanan bagi para tamu undangan.

Tempat Usaha Catering Nasi Box di Bekasi

Untuk melayani kebutuhan akan nasi box dengan harga murah tetapi memiliki rasa yang enak. Untuk itu kami sebagai tempat usaha catering nasi box di Bekasi selalu siap menghadirkan olahan nasi box yang halal yang sesuai dengan syariat, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat pesan nasi box di catering kami.

Untuk Anda yang tinggal di wilayah Bekasi khususnya harapan indah, taman harapan baru, pejuang, ujung menteng, pondok ungu, sektor 5, ujung harapan, babelan, wisma asri seta wilayah sekitarnya yang sedang membutuhkan nasi box untuk acara yang akan di selenggarakan, Anda dapat memesan jasa catering nasi box di tempat Kami.

Kami akan senang hati menerima dan melayani semaksimal mungkin pesanan nasi box Anda sebagai konsumsi pada acara yang sedang Anda lakukan. Untuk informasi dan layanan catering nasi box kami, Anda dapat menghubungi kami di SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8.

..

..
..