..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

pesan catering rantangan di harapan indah bekasi



pesan catering rantangan di harapan indah bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 untuk Anda yang tinggal di sekitar harapan indah bekasi. Catering Kami hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan akan menu makanan Anda sehari hari dengan catering rantangan yang murah dan enak dengan pelayanan hebat. Untuk setiap menu Rantangan berisi dari 1 menu Lauk Daging, Ayam atau Ikan, 1 menu Sayuran atau Tumisan dan 1 menu Sop, Sambal, kerupuk serta buah. Dari daftar menu tersebut setiap harinya akan berbeda beda yang guna menghindar dari rasa bosan saat di sajikan untuk di makan.


Dengan beraneka ragam hidangan masakan dengan rasa yang lezat berkat didukung tukang masak yang sudah berpengalaman dengan berbagai macam menu yang di tawarkan. Anda dapat pesan menu nasi rantang sesuai dengan selera anda dengan harga yang bersahabat, namun sebelumnya Anda harus konfirmasi terlebih dahulu ke kami. Untuk rantangan plastik bundar tidak sistem sekali pakai, karena team catering kami akan melakukan pengambilan rantangan yang telah dipakai untuk dicuci dan dapat di pergunakan kembali untuk keesokan harinya.
 
pesan catering rantangan di harapan indah bekasi

Berminat dengan catering rantangan kami ? Anda bisa menghubungi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 jika ingin pesan dan Informasi lebih lanjut. selain catering rantang, Kami juga menyediakan berbagai catering lainnya seperti catering nasi box, catering aqiqah, catering prasmanan dan catering lainnya.

..

..
..