..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Daftar Menu Catering Prasmanan Pernikahan Bekasi

Daftar Menu Catering Prasmanan Pernikahan Bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Pada setiap acara pernikahan atau perkawinan biasanya tuan rumah menyiapkan menu makanan untuk para tamu undangan dalam bentuk prasmanan, oleh karena itu kita para tamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menyicipi menu hidangan makanan yang telah di sediakan oleh tuan rumah.

Menyediakan berbagai menu makanan pada saat acara pernikahan juga penting sebagai rasa syukur atas terlaksanya pernikahan. Selain itu dengan di sediakannya catering bisa juga sebagai ucapan dan jamuan atas hadirnya para undangan yang telah memberikan doa dan dukungan untuk kedua mempelai dalam menjalani bahtera kehidupan bersama sama dengan sang kekasih yang disayangi.

Biasanya menu makanan prasmanan pernikahan memiliki beberapa jenis masakan yang bisa menggoda untuk di cicipi makanan yang telah di sediakan. Dengan disajikannya makanan dengan konsep  prasmanan tamu dapat memilih sendiri makanan yang ia sukai, mulai dari peralatan makan, nasi, lauk pauk serta hidangan yang lainnya. Dalam hal ini tamu diperbolehkan untuk mengambil makanan sepuasnya yang dia suka.

Adapun daftar menu makanan pernikahan di catering kami sebagai berikut :

1. Paket Menu A

Daging Rendang
Ikan Gurame / Asam Manis Fillet
Karedok
Bihun Cabe Hijau
Sop / Soto
Buncis / Capcay
Kerupuk
Buah
Sofdrink

2. Paket Menu B

Daging Rendang
Ikan Gurame / Asam Manis Fillet
Karedok
Bihun Cabe Hijau
Sop / Soto
Buncis / Capcay
Kerupuk
Bakso / Somay
Puding
Buah
Sofdrink

Dengan menggunakan jasa untuk catering prasmanan pernikahan, Anda sebagai tuan rumah tidak perlu lagi repot akan tersedianya makanan sebagai hidangan para tamu undangan, Karena kami yang akan urus semua hidangan makanan untuk para tamu, jadi Anda bisa lebih focus dalam menerima tamu undangan.
Daftar Menu Catering Prasmanan Pernikahan Bekasi

Daftar menu tersebut di atas dapat berubah sesuai dengan yang Anda inginkan, namun sebelumnya Anda harus konfirmasi terlebih dahulu. Segera hubungi custumer service kami untuk pesan catering untuk pernikahan dengan menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8, Untuk informasi lebih lanjut.

..

..
..