..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Cari Catering Buat Aqiqah di Bekasi

Cari Catering Buat Aqiqah di Bekasi SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 untuk Ayah dan Bunda yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk masak di acara aqiqahan anaknya yang baru saja dilahirkan. Salah satu bentuk solusi dalam menyediakan makanan untuk aqiqahan bisa menggunakan jasa catering aqiqah di bekasi. 

Sebagai orang tua, Anda tentunya ingin segera melaksanakan Aqiqah bagi putra dan purtinya yang baru di lahirkan, sebagai pelaksanaan dari anjuran Aqiqah dalam ajaran agama islam dan bisa juga sebagai rasa syukur telah lahirnya sang buah hati yang di impikan dan juga sudah di nantikan kehadirannya oleh Anda sebagai orang tua.

Mari baca sejenak tentang apa itu catering kami, mungkin Anda cocok dengan menu masakan catering aqiqah rumahan murah dan enak di bekasi ini. Catering Kami adalah salah satu penyedia jasa untuk catering aqiqah di bekasi yang memiliki harga relatif murah untuk memenuhi akan kebutuhan makanan saat acara berlangsung.

Untuk wilayah bekasi, Kami siap melayani pemesanan catering aqiqah dalam jumlah kecil maupun partai besar. Selain catering aqiqah, jasa catering kami juga menyediakan catering nasi box, catering prasmanan, catering harian, catering pernikahan dan masih banyak layanan catering kami yang lainnya. 

Catering Kami sangat menjaga kualitas dari masakan yang kami olah, sehingga anda sebagai custumer dapat menikmati menu masakan kami dengan enak. Sebab kepuasan customer adalah nomor satu bagi kami. Dimana, kami akan selalu senantiasa menjaga kepuasan dan kepercayaan custumer kami. 

Cari Catering Buat Aqiqah di Bekasi

Dan untuk itu pastikan anda pesan catering untuk aqiqah di bekasi kepada kami. Langsung saja hubungi custumer service kami di SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 untuk pesan catering aqiqahan dalam bentuk catering nasi box.

..

..
..