..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Terima Pesanan Catering Untuk Harian di Bekasi

Terima Pesanan Catering Untuk Harian di Bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 guna melayani kebutuhan akan catering harian dengan harga murah, rasa enak, higienis serta bergizi. Kami hadir dengan menu masakan catering harian rantangan dengan berbagai varian menu makanan, dan rasa yang bercita rasa tinggi. 

Pengolahan masakan harian yang higienis dan sesuai syariat, halal sehingga anda tak perlu khawatir, karena kami mengelola dan menggunakan bahan yang halal dari koki yang sudah berpengalaman. Paket harian rantangan di catering kami bisa di sesuaikan dengan selera keinginan anda serta anggaran yang anda miliki untuk pesan catering harian.

Bagi anda yang sedang mencari paket untuk catering harian di daerah Bekasi, yang biasa dipakai untuk kebutuhan akan hidangan makanan sehari hari. Soal kualitas masakan kami sangat menjaganya, karena kami sangat menjaga kepercayaan dari customer kami, yang di harapkan nanti bisa pesan ulang kembali kepada kami. 

Terima Pesanan Catering Untuk Harian di Bekasi

Kami juga siap mengantarkan catering harian tersebut ke seluruh tempat di bekasi. Selain itu jasa catering kami tersedia aneka menu pilihan lainnya seperti menu catering aqiqah, catering nasi box, catering prasmanan, catering snack box semuanya dapat terpenuhi melalui jasa catering bekasiku.

Untuk informasi dan pesan catering untuk harian di bekasi bisa menghubungi nomor sms/wa 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8, Kami siap melayani Anda.

..

..
..