..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Daftar Menu Catering Untuk Pernikahan di Bekasi

Daftar Menu Catering Untuk Pernikahan di Bekasi SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Saat Anda dan tunangan ingin melaksanakan pernikahan tentunya banyak sekali persiapan yang harus Anda lakukan untuk melengkapi acara resepsi perkawinan Anda.

Bukan hanya mempersiapkan mas kawin/mahar, dekorasi panggung pelaminan, membuat undangan yang bagus dan unik tetapi menyiapkan menu makanan pada saat pernikahan juga amatlah penting, apalagi jika masakan yang di sajikan tersebut memiliki rasa yang enak dan lezat yang membuat tamu undangan merasa puas dengan sajian makanan dari tuan rumah.

Pada umumnya catering untuk pernikahan menggunakan konsep catering prasmanan yang mana konsep prasmanan adalah cara penyajian menu makanan yang disediakan di meja panjang lalu tamu mengambil sendiri makanan yang akan di santap. Konsep ini sangat banyak di pakai pada acara resepsi pernikahan. Dengan konsep prasmanan untuk pernikahan ini memiliki banyak keunggulan seperti :lebih praktis, harga yang terjangkau dan menu lebih komplit.

Paket Menu A 
Daging Rendang, Ikan Gurame atau Asam Manis Fillet, Karedok, Bihun Cabe Hijau, Sop atau Soto, Buncis atau Capcay, Kerupuk, Buah, Sofdrink

Paket Menu B
Daging Rendang, Ikan Gurame atau Asam Manis Fillet, Karedok, Bihun Cabe Hijau, Sop atau Soto, Buncis atau Capcay, Kerupuk , Bakso atau Somay, Puding, Buah, Sofdrink

Itulah daftar menu catering pernikahan yang tersedia di catering kami. Daftar menu tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sesuai dengan yang Anda mau, tapi sebelumnya Anda harus konfirmasi terlebih dahulu dengan kami.

daftar menu catering untuk pernikahan di bekasi

Untuk itu segera hubungi nomor layanan kami di SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 untuk pesan catering pernikahan dan untuk informasi lebih lanjut.

..

..
..