..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Daftar Menu Catering Nasi Box Murah di Bekasi

daftar menu catering nasi box murah di bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 daftar menu dari setiap catering nasi box pada umumnya terdiri dari nasi putih, rendang, ayam bakar/goreng/rica, sambel ati, cap cay, tumis buncis, lalap, krupuk, buah dan air mineral. 

Dan daftar menu ini tidak selalu jadi patokan bagi Anda pada saat pesan catering nasi box di daerah bekasi, daftar menu ini dapat di sesuaikan dengan menu yang ingin Anda pesan serta budget yang Anda miliki.
 
Pada saat memilih catering nasi box lebih di karenakan muda, praktis dan efisien saat anda menyajikan hidangan untuk makan. Untuk itu, kami sebagai jasa catering di daerah bekasi, menyediakan beraneka ragam pilihan paket catering nasi box untuk anda yang terdiri dari berbagai menu catering nasi box yang telah kami olah. 

Harga catering nasi box di kami cukup bervariasi tergantung dari menu makanan yang Anda pesan, nasi box sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan acara seperti syukuran, selametan, rapat di kantor dan juga untuk acara acara lainnya yang membutuhkan menu hidangan makanan berbentuk nasi box. 
 
Sebagai pemilik usaha bisnis catering nasi box yang telah terpercaya, Kami selalu menyediakan berbagai menu makanan yang berbeda beda saat Anda ingin berlangganan catering nasi box ke pada kami. Dari beragamnya daftar menu yang Kami sajikan tersebut merupakan salah satu upaya kami untuk menghindari dari bosan dan tidak berselera saat nasi box di makan. 

Jadi, Anda akan selalu memperoleh menu makan yang berbeda tiap harinya. Nah, silakan Anda berbicara dengan kami untuk mendapatkan contoh daftar menu catering nasi box yang akan Anda pesan.
 
daftar menu catering nasi box murah di bekasi
Anda bisa pesan menu catering nasi box yang tersedia dengan pilihan menu masakan yang beragam. Atau Anda bisa order menu yang sesuai dengan selera Anda. Namun, sebelumnya Anda harus konfirmasikan kepada Kami terlebih dahulu. Silakan hubungi nomor SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Untuk order dan informasi lebih lanjut.

..

..
..