..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Catering Aqiqah di Bekasi

catering aqiqah di Bekasi SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Sebagai orang tua yang mampu dan diberi kelapangan rizki tentunya Ayah Bunda ingin segera mengaqiqahkan putra maupun putrinya untuk melaksanaan perintah aqiqah dalam ajaran islam serta ungkapan rasa syukur dengan lahirnya sang buah hati yang telah di impikan dan di nantikan kehadirannya. 

Namun, dengan kesibukan dan suatu hal yang mengakibatkan Anda sebagai orang tua tidak mempunyai waktu untuk mengurus masalah makanannya. Tenang, Kami merupakan jasa untuk catering aqiqahan di bekasi yang mempunyai team catering aqiqah di bekasi yang siap membantu Anda dalam mempersiapkan makanan untuk acara aqiqahan.

Pengertian aqiqah itu sendiri adalah menyembelih hewan untuk kurban anak yang baru lahir dan dilaksanakan di hari ketujuh kelahirannya. Sedangkan hukum dari pelaksanaan aqiqah ini adalah sunnah muakad, yang mana telah diriwayatkan dari Samurah bahwa Nabi saw bersabda,”Setiap anak yang dilahirkan itu terpelihara dengan aqiqahnya dan disembelihkan hewan untuknya pada hari ketujuh, dicukur dan diberikan nama untuknya.” 

Bicara waktu pelaksanaan aqiqah adalah pada hari ketujuh dari hari kelahirannya tetapi jika ia tidak memiliki kesanggupan untuk mengaqiqahkannya pada hari itu maka ia diperbolehkan mengaqiqahkannya pada hari keempat belas, dua puluh satu atau di saat kapan pun saat ia memiliki kelapangan rezeki untuk melaksanakan aqiqah. 

Dari keterangan tersebut dapat disimpulkan bahwa aqiqah tidak mesti dilakukan pada hari ketujuh dan itu semua kembali kepada kemampuan dan kelapangan rezeki orang tuanya, bahkan ia bisa dilakukan pada saat anak itu sudah besar / baligh. 

Dalam mengaqiqahi anak laki-laki ialah dengan dua ekor kambing dan anak perempuan dengan satu ekor kambing. Daging dari aqiqah di sunatkan untuk di masak kemudian disedekahkan dagingnya. Tidak mengapa saat Anda menyedekahkan daging aqiqah dengan mengumpulkan karib kerabat serta tetangganya untuk makan daging aqiqah tersebut dan disertai makanan yang lain.

Catering aqiqahan di Bekasi merupakan dari salah satu menu catering yang tersedia di catering kami, selain catering nasi box, catering prasmanan, catering harian, catering anak sekolah dan catering yang lainnya. Maksud dari catering aqiqahan itu bertujuan untuk mempermudah bagi Ayah yang ingin segera menyelenggarakan acara aqiqahan putra dan putrinya yang baru saja di lahirkan. 

Dan sudah bukan rahasia lagi saat sang Bunda setelah proses melahirkan, pasti Bunda akan kerepotan ketika mengurus segala sesuatu yang bisa menyita banyak waktu. Sehingga Bunda tidak memiliki waktu untuk mengurus tentang acara aqiqah anak Bunda yang baru saja lahir. Untuk itu, Kami sebagai jasa catering aqiqah menghadirkan dalam membantu Ayah Bunda yang ingin mengaqiqahkan putra putri yang baru lahir.

Catering Aqiqah di Bekasi

Bukan hanya untuk aqiqahan bayi baru lahir, tetapi catering Kami juga melayani catering untuk aqiqah bagi siapa saja yang hingga kini belum di Aqiqahkan oleh orang tuanya waktu kecil atau saat dilahirkan. So, anda tidak perlu risau lagi jika Anda ingin melaksanakan aqiqahan anak Anda atau siapa saja dari keluarga yang ingin di aqiqahkan dan butuh jasa catering untuk aqiqah, 

Silakan Anda menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Untuk pesan dan informasi lebih tentang catering aqiqah.

..

..
..