..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

jasa catering daerah bekasi

jasa catering daerah bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Kota bekasi juga bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di Indonesia. kota bekasi mempunyai julukan sebagai kota patriot dan kota pejuang.

Kota Bekasi sudah ramai dan berkembang menjadi wilayah perdagangan dan juga sentra industri. Kawasan perdagangan itu sendiri diiringi dengan munculnya beberapa mal serta sentra niaga. Sedangkan keberadaan kawasan industri di kota ini, juga menjadi mesin pertumbuhan ekonominya, dengan menempatkan industri pengolahan sebagai pilar utama.

Dengan ramainya aktifitas kehidupan sehari hari di kota Bekasi tersebut terkadang banyak menyita waktu yang berdampak tidak dapat meluangkan waktu untuk menyajikan hidangan masakan bagi keluarga. Sehingga keluarga kadang hanya mendapatkan menu makanan seadanya, tanpa mengetahui kandungan gizi yang terdapat pada makanan tersebut.

Sedangkan kebutuhan akan menu makanan yang sehat dan bergizi merupakan sesuatu hal yang utama bagi setiap anggota keluarga, tidak terkecuali bagi Anda. Dengan kegiatan rutinitas yang di lakukan setiap hari dari pagi hingga sore hari, sepatutnya anda mendapatkan menu makanan yang bergizi dan juga sehat guna menundukung aktifitas Anda.

Tetapi ditengah jadwal kesibukan yang padat dengan aktifitas pekerjaan sehari hari yang tinggi serta tuntutan karir pekerjaan yang membuat Anda tidak memiliki waktu sehingga tidak mungkin dapat menyediakan makanan menu makanan yang bergizi dan juga sehat bagi keluarga. 

Sebagai solusi dari permasalahan Anda, mungkin Anda dapat menggunakan jasa catering. Karena jasa catering telah menjadi pilihan alternatipe yang praktis, mudah dan banyak digunakan oleh sebagian keluarga dalam menyiapkan hidangan makanan untuk keluarga.

Dan seperti yang sudah Anda ketahui bahwa jasa catering merupakan jasa layanan makanan yang bisa menerima pesanan dari berbagai menu makanan yang dapat menyajikan hidangan makanan untuk Anda dan keluarga. Menu makanan bisa dipakai sebagai menu makan siang ataupun makan malam untuk anda dan keluarga. 

Nah, Jika Anda sedang mencari jasa catering di Bekasi, Anda tepat berada di website www.cateringbekasiku.blogspot.com yang merupakan jasa catering untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. catering bekasiku hadir untuk memberikan solusi bagi Anda yang sedang mencari kebutuhan akan menu makanan untuk Anda.

Adapun layanan catering yang ada di Kami meliputi : 

  1. Catering harian merupakan salah satu bentuk solusi dalam menyiapkan hidangan makanan untuk   konsumsi sehari hari. Memang terkadang dirasa kurang tepat namun bisa menjadi pilihan yang mudah dan praktis baik itu dalam segi hal biaya, sebab selain harganya terjangkau, menu makanan yang di sajikan pun cukup bervariasi bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Biasanya catering harian bisa berupa catering dalam bentuk rantang bulat maupun rantang susun, itu tergantung dari kesepakatan bersama antara Anda dan kami selaku pemilik catering.
  2. Catering aqiqah bisa untuk dijadikan pilihan Anda yang ingin menyiapkan makanan saat acara aqiqah. Perlu di ketahui Catering Aqiqah ini banyak di manfaatkan untuk solusi didalam memenuhi menu makanan pada saat acara aqiqahan yang ingin Anda laksanakan dan yang penting lagi ialah lebih simpel dan efisien.
  3. Catering nasi box  akan selalu menjadi pilihan Anda untuk keperluan acara Anda seperti acara syukuran, arisan keluarga, aqiqahan, khitanan dan banyak lagi acara lainnya yang memerlukan hidangan makanan untuk para tamu undangan acara yang Anda adakan. Adapun menu dan harga dari catering nasi kotak/box tidaklah sama tergantung dari isi menu dari nasi box tersebut. Mengenai menu dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor kontak kami.
  4. Catering Prasmanan mungkin bagi kita sudah tidak asing lagi dengan nama prasmanan, yang mana konsep prasmanan adalah cara penyajian menu makanan yang mana para tamu undangan mengambil sendiri makanannya yang disiapkan di meja panjang. Konsep prasmanan ini sangat popelur di seluruh Indonesia.
  5. Catering anak sekolah merupakan pilihan bijak bagi para orang tua dalam memberikan hidangan makanan bagi putra putrinya yang sedang menuntut ilmu di sekolah. Memakai jasa catering merupakan solusi pilihan dalam menyiapkan hidangan makanan, sekaligus menghilangkan rasa cemas atas makanan yang tidak bergizi.

jasa catering daerah bekasi

Itulah beberapa jasa layanan yang ada di catering kami. Semakin tinggi permintaan masyarakat terhadap jasa catering, kini sudah semakin banyak dengan menawarkan harga yang bervariasi yang sesuai dengan jenis makanan yang akan dipesan. 

Jika Anda berminat dengan jasa catering kami, Anda dapat menghubungi nomor kami di SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8, Kami selalu siap melayani setiap catering yang Anda pesan.

..

..
..