..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Catering Aqiqah di Bekasi Murah dan Enak

Catering Aqiqah di Bekasi Murah dan Enak SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Aqiqah adalah menyembelih hewan kurban untuk anak yang baru saja dilahirkan dan waktu untuk pelaksanaan aqiqah ini adalah pada hari ketujuh dari hari kelahirannya namun jika ia tidak dapat memiliki kesanggupan untuk mengaqiqahkannya pada hari itu maka ia diperbolehkan mengaqiqahkannya pada hari ke empat belas, dua puluh satu atau pada saat kapan pun ia memiliki kelapangan rezeki untuk itu. 

Hukum pelaksanaan aqiqah ini adalah sunnah muakkadah. Adapun yang bertanggung jawab melakukan aqiqah ini adalah ayah dari bayi yang terlahir namun para ulama berbeda pendapat apabila yang melakukan adalah selain ayahnya.


Catering Aqiqahan merupakan salah satu layanan catering yang terdapat di jasa catering kami. Catering aqiqahan ini bertujuan untuk membantu bagi ayah dan bunda yang akan menyelenggarakan acara aqiqahan bagi putra putrinya yang baru di lahirkan. 

Sudah bukan rahasia lagi saat sang bunda baru proses melahirkan, yang pasti Bunda akan kerepotan dalam mengurus segala sesuatu pasca melahirkan yang biasa menyita waktu. Sehingga bunda tidak sempat untuk mempersiapkan acara aqiqah putra putri bunda yang baru saja lahir. 

Untuk itu, Kami sebagai jasa catering hadir untuk membantu ayah bunda yang mempunyai acara mengaqiqahkan putra putri yang baru lahir. Selain untuk aqiqahan bayi baru lahir, catering aqiqah kami juga melayani pesan catering aqiqah untuk siapa saja yang belum sempat di aqiqahkan oleh orang tuanya waktu kecil atau saat dilahirkan. 

Jadi, anda tidak usah khawatir lagi jika Anda ingin melaksanakan aqiqahan putra putri Anda atau siapa saja anggota keluarga yang ingin di aqiqahkan dan butuh jasa catering untuk aqiqah, Silakan Anda menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Untuk pesan dan informasi tentang catering aqiqah.


catering aqiqah di bekasi murah dan enak 


..

..
..