..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

menu makanan catering rantangan rumahan di bekasi



menu makanan cateringrantangan  rumahan di bekasi sms/wa 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Anda tidak usah binggung, Anda tinggal menghubungi kami untuk pesan catering rantangan harian. Kini Kami hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan akan menu hidangan makanan Anda dengan menggunakan catering rantangan yang murah dan enak dengan pelayanan hebat. Anda dapat pesan menu nasi rantang sesuai dengan selera anda dengan harga yang bersahabat. 

Untuk menu Rantangan berisi terdiri dari 1 menu Lauk Daging, Ayam atau Ikan, 1 menu Sayuran atau Tumisan dan 1 menu Sop, serta Sambal. Daftar menu yang beraneka ragam dengan rasa yang enak karena didukung oleh ahli masak yang sudah berpengalaman dengan berbagai macam menu yang di tawarkan.


Untuk para pelanggan, kami memberikan daftar menu untuk satu minggu di mana daftar menu yang ada setiap hari berbeda. Menu pada hari Senin di minggu ini akan berbeda pada hari senin minggu depan. Sehingga di harapkan pelanggan tidak akan bosan. Tentu hal ini berbeda dengan rumah makan dan restoran yang biasanya menyajikan menu masakan yang sama pada setiap harinya.
 
Jika Anda berminat dengan Catering Rantangan Kami ? Anda bisa menghubungi nomor sms/wa 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Untuk pesan dan Informasi lebih lanjut.

..

..
..