..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Catering Pernikahan di Bekasi

catering pernikahan di bekasi SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Pelaksanaan pernikahan selalu di inginkan oleh kedua pasangan yang sudah menjalin hubungan kasih sayang dan ingin di satukan secara resmi pada suatu akad pernikahan, baik itu secara agama maupun negara. 

Pernikahan adalah merupakan fitrah dari manusia, agar seorang dapat memikul tanggung jawab besar yang ada di dalam dirinya terhadap orang yang di cintainya. Pernikahan seseorang bermaksud dan bertujuan yang sangat mulia yaitu membentuk suatu keluarga yang bahagia bersama orang yang di cintai. 

Banyak sekali persiapan yang dilakukan dalam acara resepsi perkawinan, seperti buat undangan, adanya mas kawin atau mahar, hidangan makanan dan masih banyak lagi persiapan pernikahan yang lainnya.

Begitu banyaknya persiapan yang harus di lakukan untuk pernikahan kadang dapat membuat Anda pusing bukan main, salah satunya menyediakan menu makanan atau catering pada saat acara pernikahan. Menyediakan menu makanan catering juga penting sebagai rasa syukur atas terlaksanya acara pernikahan. 

Selain itu dengan adanya catering bisa juga sebagai tanda ucapan terima kasih dan sebagai jamuan atas hadirnya para undangan yang telah memberikan doa dan dukungan untuk kedua mempelai dalam menjalani kehidupan berkeluarga bersama sama dengan sang kekasih yang disayangi.

Bila Anda tidak memiliki waktu untuk mengurusi catering, saran Saya alangkah baiknya Anda gunakan jasa untuk catering pernikahan Anda. Dengan memakai jasa caterig, Anda sebagai tuan rumah tidak perlu lagi khawatir akan tersedianya makanan sebagai hidangan bagi para tamu undangan, Karena kami yang akan mengurus semua hidangan makanan untuk para tamu, jadi Anda bisa lebih focus dalam menjamu tamu undangan.

Catering Pernikahan di Bekasi

Nah, agar acara pernikahan Anda berjalan dengan apa yang Anda inginkan lengkapi menu catering pernikahan Anda dengan hubungi custumer service kami untuk pesan jasa catering untuk pernikahan dengan menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8, Untuk informasi lebih lanjut.

..

..
..