..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Jasa Catering Nasi Box Online Bekasi

Jasa Catering Nasi Box Online Bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Pada saat ini banyak orang yang ingin membuat acara atau kegiatan secara dengan simpel dan efisien. Contohnya dalam hal penyiapan makanan dan hidangan untuk berbagai acara, baik itu acara seperti arisan, syukuran, pengajian, selamatan serta acara lainnya. 

Biasanya mereka lebih memilih untuk memesan makanan dengan memakai jasa catering daripada membuatnya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga walaupun memang harga sedikit mahal. Dari pemikiran inilah kami mempunyai ide untuk membuat bisnis Catering nasi kotak murah.

Isi dari nasi kotak sebenarnya tidak perlu bermewah-mewah. Karena nasi box sebenarnya mencerminkan makanan sehari-hari berupa nasi, sayur serta lauk pauknya. Kami selalu menjaga kualitas dari rasa masakan kami, sehingga anda tidak perlu lagi khawatir dengan rasa masakan catering nasi box atau kotak kami. Kami sangat mengutamakan cita rasa masakan kami

Sebagai informasi untuk anda, kami hanya menyediakan menu masakan halal, mulai dari pemilihan bahan baku sampai proses masaknya, semua kami jamin halalan toyiban. Sehingga sangat pas untuk dikonsumsi bagi anda yang beragama Islam.

Jasa catering kami juga melayani catering harian nasi kotak atau box untuk perkantoran maupun pabrik yang mungkin akan mengadakan acara penting di kantor pabrik anda yang membutuhkan konsumsi nasi box. Menu yang kami sediakan di paket nasi box kami sangat beragam, anda dapat memilihnya sendiri sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Jasa Catering Nasi Box Online Bekasi

Untuk informasi dan pemesanan paket nasi box ini, silahkan Anda bisa menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8. Kami akan senang hati menerima pesanan anda dan akan membantu anda semaksimal mungkin dalam membantu menyediakan konsumsi nasi box untuk acara Anda

Anda bisa memakai jasa kami untuk membantu anda dalam hal konsumsi makan siang berupa nasi box atau nasi kotak. Kami juga menyediakan jasa nasi kotak atau box untuk kantoran yang dapat anda pesan untuk acara anda. 

..

..
..