..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Bisnis Catering Nasi Box Daerah Bekasi

Bisnis Catering Nasi Box Daerah Bekasi SMS/WA 0857802519 PIN BB  5BEFD9A8 Ide berbisnis katering nasi box muncul setelah saya melihat kebiasaan di sekitar lingkungan rumah tempat tinggal kami yang ingin mengadakan berbagai acara seperti acara syukuran pernikahan, selametan sunatan, pengajian, santunan anak yatim dan semua jenis acara yang memerlukan catering nasi kotak. 

Sedang untuk perusahan Kami melihat saat sebuah perusahan sedang mengadakan acara seperti seminar, meeting atau rapat, launching produk baru, peresmian pabrik baru dan berbagai acara yang memerlukan makanan berupa nasi box, nah tipe ini yang menjadi target pasar kami dalam menyediakan hidangan makanan.

Dengan memanfaatkan keahlian istri dan kerabatnya yang pandai mengolah masakan. Paket katering yang kami tawarkan berupa nasi kotak yang terdiri nasi, menu utama seperti ikan, telur, ayam, menu tambahan seperti sambel goreng kentang, tumis, tempe, dan perkedel, sayur, kerupuk, dan buah-buahan.

Berlangganan catering nasi box di Kami sangat menguntungkan anda. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa memperoleh paket nasi box yang enak, bersih, sehat, mengenyangkan dan harga murah. Anda tidak perlu mengambil sendiri, karena nasi box akan di antar menuju alamat yang sudah anda berikan.

Untuk berlangganan dan pesan nasi box di sini sangat mudah dan cepat. Pertama tama Anda dapat menghubungi pemilik atau datang ke lokasi usaha. Lakukan konfirmasi untuk berlangganan serta berikan alamat perusahaan atau tempat di mana nasi box akan di antar. Setelah itu anda bisa pesan nasi box dengan paket menu serta jumlah yang anda inginkan. 

Bisnis Catering Nasi Box Daerah Bekasi

Jika sudah berlangganan, Anda tinggal menghubungi pemilik dan Nasi box dengan rasa yang nikmat di bandrol dengan harga yang terjangkau. Anda konfirmasikan pesan menu serta jumlah yang di butuhkan. Petugas pengantar akan mengirim paket nasi nasi box ke tujuan dan tepat waktu. Pembayaran bisa di lakukan setiap hari di tempat atau di transfer via bank.

Tunggu apalagi segera pesan nasi box dengan menghubungi nomor di SMS/WA 0857802519 PIN BB 5BEFD9A8 untuk informasi lebih lanjut.

..

..
..