..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Menu Catering Nasi Box Murah di Bekasi

menu catering nasi box murah di bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 pada umumnya menu makanan catering nasi kotak/box terdiri dari nasi putih, rendang, ayam bakar/goreng/rica, sambel ati, cap cay, tumis buncis, lalap, krupuk, Buah dan air mineral. 

Menu tersebut tidak menjadi patokan bagi Anda saat pesan catering nasi box ke pada kami, semuanya bisa di sesuaikan dengan menu yang Anda pesan serta budget yang Anda miliki. Sebagai jasa catering di bekasi, Kami menyediakan aneka paket harga catering nasi box bekasi yang terdiri dari berbagai  menu catering nasi box yang kami olah. 

Harga catering nasi box kami cukup terjangkau, cocok untuk Anda yang akan mengadakan acara seperti rapat di kantor, seminar, dan juga acara lainnya yang membutuhkan makan yang berupa nasi box. Menu makan nasi box lebih praktis dan efisien dalam menyajikan hidangan untuk makan. 
menu catering nasi box murah di bekasi
Catering nasi box yang telah terpercaya, team selalu menyediakan berbagai menu makanan yang berbeda beda pada saat Anda berlangganan catering nasi box ke pada kami. 

Beragamnya menu olahan yang Kami sajikan tersebut merupakan salah satu upaya kami untuk menghindari dari rasa bosan dan tidak berselera saat nasi box di makan. 

Jadi, Anda akan selalu memperoleh menu makan yang berbeda tiap harinya. Silakan berbicara dengan kami untuk mendapatkan sample daftar menu catering nasi box yang akan Anda pesan.
 
Anda bisa pesan menu catering nasi box yang tersedia dengan pilihan menu masakan yang beragam. Atau Anda bisa order menu sesuai selera yang Anda suka. Namun, sebelumnya Anda harus konfirmasikan kepada Kami terlebih dahulu. 

Nah, silakan hubungi nomor SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Untuk order dan informasi lebih lanjut.

..

..
..