..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Pesan Catering Untuk Aqiqah di Bekasi

pesan catering untuk aqiqah di bekasi SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8  hadir untuk memenuhi kebutuhan akan catering aqiqah yang murah dan enak dengan pelayanan ramah dan cepat. Anda bisa pesan menu catering aqiqah yang sesuai dengan selera dengan harga yang murah. 

Tujuan dari pelaksanaan aqiqah adalah untuk melaksanaan anjuran aqiqah bagi bayi yang telah lahir yang sesuai dengan syariat islam, selain itu sebagai rasa syukur untuk lahirnya sang buah hati yang telah didambakan dan juga di nantikan kehadirannya.

Catering aqiqah di Kami memiliki ahli masak yang sudah berpengalaman dengan berbagai menu masakan catering ala rumahan. Dengan adanya paket catering untuk aqiqah di bekasi yang kami sediakan sangat pas untuk Anda yang berencana ingin mengadakan acara aqiqahan anaknya.

Ketika Anda pesan catering aqiqah di tempat kami, Anda jangan khawatir dengan makanan yang Kami olah untuk Anda. Kami menggunakan bahan yang halal, dan dikelola dengan cara yang halal, bagi anda umat muslim tidak usah khawatir. Pengelolahan yang hygienis dan bersih menjadikan menu makanan catering aqiqah enak dan lezat. kami lebih istimewa dan pas untuk membantu acara aqiqahan.

Nah,Tunggu apalagi pesan catering aqiqah untuk Anda yang sibuk dan tidak sempat dalam menyediakan makanan saat aqiqahan. Dengan menghubungi nomor 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Untuk pesan menu catering aqiqah murah dan enak  di bekasi untuk Anda.

pesan catering untuk aqiqah di bekasi

Ups, Selain catering aqiqah, jasa catering kami juga menyediakan catering nasi box, catering prasmanan, catering harian, catering pernikahan dan masih banyak layanan catering kami yang lainnya.

..

..
..