..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

menu makanan catering rantangan harian



menu makanan catering rantangan harian sms/wa 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 merupakan menu catering rantangan kami yang menawarkan dari cita rasa masakan khas rumahan dari menu makanan untuk kami sajikan bagi Anda. Juru masak Kami juga lebih kreatif dalam menyajikan menu masakan bagi pelanggan. Untuk para pelanggan, kami memberikan daftar menu untuk satu minggu di mana daftar menu yang ada setiap hari berbeda. Menu pada hari Senin di minggu ini akan berbeda pada hari senin minggu depan. Sehingga di harapkan pelanggan tidak akan bosan. Berbeda dengan rumah makan dan restoran yang biasanya menyajikan menu masakan yang sama pada setiap harinya.


Jasa untuk  catering rantangan di Bekasi banyak menyediakan berbagai menu catering rantangan Bekasi untuk perkantoran, pabrik maupun perumahan khusunya di kota bekasi dan wilayah sekitarnya. Anda bisa pesan catering untuk rantangan di bekasi kepada kami. Selain itu Kami menyediakan paket catering nasi box murah untuk melengkapi keperluan berbagai acara yang diadakan oleh perkantoran ataupun acara yang diadakan oleh perumahan. Paket untuk catering rantangan di bekasi yang kami sediakan dapat anda pesan sebagai konsumsi makan siang maupun makan malam. 
 
menu makanan catering rantangan harian

Anda berminat pesan catering rantangan? Silakan Order dengan menghubungi nomor sms/wa 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8, Kami siap melayani catering untuk Anda.

..

..
..